NEWS

Game Real Time Strategy Lawas, Age of Empires Resmi Tampilkan Gameplay Terbarunya!

Billy Mariza   |   Jumat, 15 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para gamer veteran PC pasti sudah mengenal game yang Real Time Strategi yang paling populer pada masanya, yap Age of Empires. Pengembang game ini, yaitu Microsoft telah memberikan trailer terbaru game ini pada X019.

Age of Empires 4 telah resmi akan hadir setelah pertama kali diumumkan pada Gamescom pada tahun 2017 dan hilang kabar semenjak event tersebut. Game ini sedang dikembangkan oleh Relic Entertainment, sebuah perusahaan milik Sega yang cukup terkenal dengan gamenya Company of Heroes.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Trade in Promo PlayStation Hingga Wawancara Super Pedas Bigetron RA
» Butuh Storage 100GB! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Marvel's Avengers
» Tenang Aja, Resident Evil 8 Dipastikan "Lebih Panjang" dari Resident Evil Sebelumnya!
» Dapatkan Review Positif, Remake "SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom" Laku 1 Juta Copy!
» Dead by Daylight Sudah Miliki 25 Juta Pemain Terdaftar, Dukung Cross-Play Antar PC dan Konsol!

Selain itu, Microsoft juga merilis Age of Empires 2 Definitive Edition yang terbaru dan merupakan game yang dirilis pada tahun 1999. Langkah yang sama dengan Age of Empires Definitive Edition pada tahun lalu.

Dalam permainan Age of Empires, gamer mengontrol warga, tentara, dan bangunan dari salah satu era bersejarah, termasuk samurai Jepang, kekaisaran Romawi, dan mantel panjang Inggris. Sumber daya dikumpulkan untuk membuat bangunan yang menghasilkan unit pertempuran. Bangunan-bangunan ini ditingkatkan melalui pohon teknologi memanjang, yang menciptakan pejuang lebih maju termasuk jarak dekat, jarak dan artileri. Setiap unit peradaban memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, hanya masih sekedar pengumuman saja.

Sumber: Polygon.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru