NEWS

Sang Pahlawan Botak Siap Beraksi, Catat Tanggal Rilis Dari Game One Punch Man a Hero Nobody Knows!

Citaaditya   |   Sabtu, 16 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemunculan karakter Saitama memang mengagetkan orang-orang waktu itu. Lewat anime dan komik One Punch Man, pria botak ini menjadi salah satu karakter yang bisa terbilang overpower. Saitama mampu menghajar setiap lawannya hanya dalam satu kali pukulan. Kepopuleran Saitama ini lah yang membuat Bandai Namco tertarik memberikan satu judul game kepada dirinya.

Baca ini juga :

» Weathering With You Masuk 10 Besar Film yang Sering Diperbincangkan Oleh Netizen Twitter Tahun 2019
» Terungkap! Inilah Senjata yang Akan Dipakai Oleh Nemesis di Resident Evil 3 Remake
» Waduh, Fast & Furious Crossroads Diledek Netizen Karena Grafisnya Mirip Game PS2
» Keren Parah! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan Opening Movie
» Dapatkan Review Positif di Steam, Inilah Game Kurir 'Man Standing'


Sumber:Gamerant

Game tersebut berjudul One Punch Man a Hero Nobody Knows yang sudah menunjukkan trailer beserta lineup hero yang akan mengisi game satu ini. Hingga akhirnya baru-baru ini Bandai Namco mengumumkan tanggal pasti dari rilisnya game unik satu ini. One Punch Man a Hero Nobody Knows akan rilis tanggal 28 Februari 2020 nanti. Ada beberapa karakter tambahan yang diumumkan di game satu ini. Karakter tersebut adalah King, Metal Knight, Stinger, Melzargard, dan versi mimpi Saitama.

Hal unik akan terjadi jika King datang dan melihat pertarungan tersebut. Sang karakter seperti akan terpaku melihat kedatangan King. Jika Kotakers mengikuti anime atau komik dari One Punch Man tentunya tahu mengapa King diberikan fitur seperti ini di game One Punch Man a Hero Nobody Knows.

Pengumuman ini juga menjadikan Bandai Namco merilis dua game yang sangat diantisipasi di awal tahun 2020 nanti. Dragon Ball Z: Kakarot dijadwalkan akan rilis Januari 2020 dan One Punch Man a Hero Nobody Knows akan rilsi di Februari 2020.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru