NEWS

Congrats! Resident Evil 2 Remake Menangkan Game of the Year di Golden Joystick Awards!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 16 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Usaha Capcom dalam membangkitkan Resident Evil 2 awalnya sempat mengundang sebuah ekspektasi tinggi dari banyak fans, mereka berhasil membuktikan kemampuannya dalam meracik sebuah game survival horror yang luar biasa. Tidak lagi sekedar game zombie dengan elemen action yang kuat, Resident Evil 2 Remake adalah wujud sejati dari sebuah game Resident Evil yang dicintai sejak dulu. Kru KotGa awalnya memang sempat ragu kalau game ini bisa mendapatkan gelar Game of the Year alias GOTY karena statusnya sebagai remake, namun siapa sangka jika takdir berkata lain.

Melalui ajang penghargaan bergengsi Golden Joystick Awards 2019 yang berlangsung kemarin, Resident Evil 2 Remake berhasil menyabet dua penghargaan yaitu Best Audio dan yang paling mencengangkan adalah Ultimate Game of the Year. Nominasi lainnya yang masuk di kategori GOTY juga termasuk beberapa saingan besar mulai dari Sekiro: Shadows Die Twice dan Fire Emblem: Three Houses, namun pada akhirnya vote para fans tetap tertuju pada game ini.

Baca ini juga :

» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Keren Parah! Adaptasi Anime "Dragon Dogma" Netflix Perlihatkan Video Opening
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
» Plagiat Resident Evil 8, Game Horror 'Biohazard Village' Langsung Dihapus dari Steam!

Tidak hanya Resident Evil 2 Remake saja, Capcom juga mendapatkan satu lagi penghargaan lain yang berhasil diraih Devil May Cry 5 untuk kategori Best Visual Design. Tidak mengherankan tentunya, apalagi jika melihat pendekatan style unik serta mempesona berkat implementasi RE Engine yang ditawarkan gamenya.

Selain ajang Golden Joystick Awards 2019, perhatian gamer di seluruh dunia juga tertuju pada ajang penghargaan yang lebih besar yaitu The Game Awards 2019. Eventnya sendiri akan dimulai pada tanggal 12 Desember mendatang, dimana pihak penyelenggara juga akan mengumumkan kategori dan pembukaan voting pada hari Selasa nanti. Jadi apakah kamu punya prediksi mengenai mana game yang akan memenangkan GOTY sesungguhnya bulan depan? ataukah Resident Evil 2 Remake akan kembali menang? Kita tunggu saja.

Sumber: GamesRadar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru