NEWS

Tidak Berisikan Full Roster Korea, Ini Dia Susunan Lengkap Divisi Dota 2 SKT T1

Cita Aditya   |   Sabtu, 16 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers penggemar League of Legends ketahui, SKT T1 adalah sang juara Worlds tiga kali berturut-turut. Nampaknya mereka tertarik untuk masuk ke dalam kompetisi Dota 2. Hal ini berdasarkan dari riuhnya perhelatan The International. Tak hanya itu, OG yang memecahkan tak ada satu tim yang sukses memenangkan The International dua kali juga menjadi penyemangat dari SKT T1 yang saat itu juga mematahkan kutukan di perhelatan Worlds.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: SKT T1 Website

SKT T1 memberikan kejutan di tengah gegap gempita pertandingan The International 2019 lalu. Mereka mengumumkan Lee “Forev” Sang Dong mantan pemain MVP Phoenix yang dulu sempat merajai pertandingan Dota 2. Lama tidak ada kabar, baru-baru ini melansir dari VP Esports SKT T1 sudah merampungkan pergantian roster. SKT T1 juga dikabarkan akan mengikuti gelaran Minor maupun Major setelah Chengdu Major yang berlangsung akhir pekan ini.


Sumber: VP Esports

Susunan dari SKT T1 adalah:

1. Christian John “Skadilicious” Abasolo

2. Lee “Forev” Sang Dong

3. James “XemistrY” Lee

4. Kim “Febby” Yong-min

5. Johan “pieliedie” Åström

Tampak ada nama seperti Febby dan pieliedie yang sudah lama berkecimpung di dunia kompetitif Dota 2. Besar harapan para fans agar SKT T1 memiliki kejayaan seperti di game League of Legends. Menurut Kotakers sendiri bagaimana perkiraan roster terbaru ini?

Sumber: VP Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru