NEWS

Epic Comeback! Motorola Ramaikan Pasar Smartphone dengan Layar Model Lipat Hasil Remake Razr V3!

Billy Mariza   |   Minggu, 17 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu produsen handphone yang cukup populer pada tahun 2007 hingga 2010 akhir, yaitu Motorola kembali menghebohkan pasar smartphone. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini kembali merilis remake salah satu handphone teranyarnya pada masa puncak jayanya, yaitu Motorola Razr dengan sentuhan masa kini.

Mengusung platform Android, Motorola Razr 2019 di desain seperti handphone Motorola Razr V3, yap bisa dilipat! Bahkan tidak main-main, smartphone Motorola ini melipat bagian layarnya seperti halnya Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: 2024 Tahun Yang Tepat Untuk Beli iPhone 12!? Ini Alasannya!
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Selain Tempat Mencari Drama, Twitter Juga Bisa Digunakan Buat Mencari Kerja!
» YouTuber Tekno Linus Sebastian Umumkan Mundur Sebagai CEO Linus Tech Tips
» Moondrop Bagikan Art 'Waifu Material' IEM-nya Secara Gratis untuk Para User

Untuk bagian jeroan juga bisa dibilang memiliki otak yang kuat, yaitu Qualcomm Snapdragon 710 dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB dan ROM sebesar 128 GB. Dengan ROM sebesar itu sepertinya micro SD tidak diperlukan sehingga mereka menghapus bagian ini. Selain itu, smartphone ini mengusung dua layar seperti Quick View yang berada di depan layar untuk melihat notifikasi dan display utama yang berukuran 6,2 inch.

Motorola Razr 2019 juga dilengkapi eSim, USB Type C, Bluetooth, dan NFC serta ditenagai dengan baterai berkapasitas 2510 mAh. Untuk harga, smartphone terbaru Motorola ini dibanderol dengan harga USD 1500 atau sekitar IDR21 juta. Tertarik?

Sumber: t3.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru