NEWS

Dapat Gelar MVP di M1 World Championship, Oura: "Saya Merasa Aneh!"

Reza Alif   |   Minggu, 17 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejuaraan Dunia Mobile Legends seri pertama yaitu, M1 World Championship, akhirnya tuntas dilaksanakan dengan EVOS Legends yang keluar sebagai juara. EVOS lagi-lagi kembali menumbangkan rival terberatnya, RRQ di babak Grand Final dengan skor tipis 4-3.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Official YouTube Mobile Legends

EVOS pun berhak menjadi tim pertama yang mengangkat piala bergilir ini serta hadiah uang tunai sebesar 1,12 Milyar Rupiah. Namun, tak hanya mendapatkan hadiah utama, EVOS juga menyabet gelar MVP yang di dapatkan oleh Oura.

Namun, pada sesi wawancara atas kesannya setelah mendapatkan gelar MVP ini, Oura merasa aneh. Menurutnya, harusnya gelar ini didapatkan oleh Wann sang midlaner EVOS, ia berucap sambil tertawa ke arah Wann yang juga ikut tertawa, dengan kejahilan Oura.

Oura pun berhak atas hadiah uang tunai sebesar tiga ribu Dolar Amerika atau setara dengan 42,2 juta Rupiah. Memang, sejak awal bergulirnya M1, Oura kerap menjadi pemain kunci atas kemenangan EVOS Legends. Bertugas sebagai offlaner, ia selalu bermain konsisten dan berhasil membuat kewalahan lawan-lawannya. Selamat buat Oura atas gelar MVP nya!

Sumber: Official YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru