NEWS

Keren! Sutradara Ternama Roger Avary Berikan Film KonoSuba Review Sempurna!

VolkanKaya   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu penggemar anime atau tidak, nama Konosuba pasti sudah tidak asing lagi didengar. Memulai debutnya sebagai serial novel pada tahun 2013 lalu, seri ini seketika menjadi sangat populer hingga akhirnya mendapatkan adaptasi anime oleh Studio Deen. Menjadi saingan terkuat Re:Zero sebagai seri anime isekai terbaik, KonoSuba belum lama ini juga sudah menayangkan adaptasi film terbaru oleh J.C. Staff yang ternyata berakhir lebih sukses dari prediksi.

Selain memuaskan banyak fans berkat pembawaan cerita yang menghibur dan kualitas animasi yang mulus, film ini juga mendapat pujian besar dari sutradara dan screenwriter ternama Roger Avary. Melalui ulasan terbarunya di situs Letterboxd, Avary memberikan film Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!: Kurenai Densetsu dengan rating sempurna. Salah satu pengguna akun Twitter bernama Protokhan yang terkejut kemudian mengunggah screenshot review tersebut dan sontak mengundang banyak perhatian publik.

Baca ini juga :

» Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?
» Film 'Digimon Adventure Last Evolution Kizuna' Dipastikan Tayang di Indonesia Tahun Depan!
» Movie Mortal Kombat Terbaru Akan Perlihatkan Tempat Asal Sub-Zero Sang Ninja Pengendali Elemen Es?
» Nyasar! Kamu Bisa Mainkan Elsa 'Frozen' di Sekiro: Shadows Die Twice
» Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Kenapa GTA Tidak Kunjung Mendapat Adaptasi Film!

Avary bahkan merespon Tweet tersebut dan mengatakan kalau film ini adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah dia rasakan di cinema (bioskop). Dia bahkan tidak ragu untuk menyebut kalau film ini adalah alasan kenapa cinema diciptakan, yaitu memberikan sebuah pengalaman yang bisa menghipnotis penonton dan memberikan kesan yang dalam.

Bagi kamu yang asing dengan sosoknya, Roger Avary sendiri adalah sosok sutradara, screenwriter dan producer yang sudah terlibat dalam pengembangan film populer seperti Killing Zoe, Pulp Fiction, The Rules of Attraction, Beowulf, La voix humaine, Lucky Day dan masih banyak lainnya. Melihat sosok sutradara ternama memberikan pujian tinggi pada seri anime gag seperti KonoSuba memang terasa sebuah pemandangan langka. Hal ini tentunya juga membuktikan kalau anime adalah media hiburan yang berkualitas dan cocok untuk banyak kalangan penonton.

Sumber: Protokahn via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru