NEWS

Inilah VGAME, Hack and Slash Bergaya Anime Terbaru yang Keren Untuk Mobile!

VolkanKaya   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul kesuksesan Honkai Impact sebagai salah satu game action hack and slash terpopuler di mobile, banyak developer indie sepertinya sudah mulai serius dalam mengembangkan proyek game mereka sendiri yang mengadopsi genre serupa. Salah satu proyek yang paling menarik adalah VGAME, sebuah game action RPG besutan VANEPLUS Studio yang menawarkan pendekatan gameplay hack and slash keren dengan tambahan konsep menarik.

Keunikan game ini terletak dari setting yang mengambil dunia nyata dan parallel sebagai arena bermain, dimana kamu bisa mengendalikan karakter dengan dua persona berbeda dalam pertarungan. Selain mengedepankan gameplay hack and slash yang flashy, pemain juga dituntut untuk membiasakan diri dengan manuver dodging (menghindari serangan) dan blocking (menahan serangan). Walaupun terkesan seperti elemen yang cukup dasar dalam sebuah game action, namun VGAME berusaha menawarkan tantangan ekstra yang membutuhkan fokus, jadi kamu tidak bisa melakukan spam serangan atau mengakses fitur auto-battle.

Baca ini juga :

» Wibu Kembali Bahagia! Konami Sudah Resmi Rilis Ulang 'Love Plus Every'
» Devil May Cry Mobile Unjuk Gameplay yang Memperlihatkan Berbagai Senjata Dante
» STAAARS!!! Nemesis Jadi Cameo di Demo Terbaru Resident Evil 2 Remake!
» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» [SPECIAL] Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang

Walaupun termasuk game indie yang masih baru, VGAME menawarkan kualitas yang cukup menjanjikan dari segi grafis dan gameplay. Lebih kerennya lagi, sepertinya game ini juga akan menghadirkan kolaborasi dengan seri Ghost in the Shell dalam waktu dekat. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, VGAME sendiri sudah memasuki masa Beta Test sejak tanggal 23 Oktober lalu untuk perangkat Android dan iOS.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru