NEWS

Masih Rahasia, NextJacks Ungkap Ada 2 Pemain Baru yang Mengisi Kekosongan RRQ Endeavour

Cita Aditya   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Endeavour adalah salah satu legenda di game Point Blank. Sederet prestasi sudah mereka torehkan baik di ajang turnamen nasional maupun internasional. Namun kekalahan mereka di Point Blank National Champhionship 2019 membuat mereka memutuskan untuk pensiun dari game yang sudah membesarkan nama mereka. Lewat oborolan santai yang ditampilkan oleh Yulius yang akrab disapa NextJacks di channel Youtubenya, NextJacks mengungkapkan beberapa hal yang fansnya ingin tahu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: NextJacks Youtube

NextJacks lengkap bersama taLenT, KingLeo, dan F1re menjawab pertanyaan para fans. Beberapa hal terjawab di video NextJacks. Seperti kekecewaan taLenT tentang penyelenggaraan Point Blank National Championship yang menurut dirinya makin menurun tiap tahunnya. KingLeo juga berkeluh kesah bahwa PC yang dia pakai ketika turnamen PBNC sempat mati selama dua kali. Tim Endeavour juga merasa lelah jika terus bermain game PC. Apalagi prospeknya semakin berkurang dan kalah dengan game mobile.

Sebetulnya NextJacks dan KingLeo sempat dipanggil oleh Zepetto selaku developer dari Point Blank untuk memberikan saran dan masukan. Namun menurut mereka, sang developer belum mendengar masukan tersebut. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pindah game ke Call of Duty Mobile. Terlihat dari video tersebut RRQ Endeavour akan bermain tipe bomb mission dan akan bermain dengan 5 orang.

Namun keputusan Moza dan NextJacks yang pensiun menyisakan dua lubang di tubuh RRQ Endeavour. NextJacks pun akan menjadi pelatih dari RRQ Endeavour. Keempat orang ini juga sepakat sudah menemukan dua orang pengganti untuk melengkapi RRQ Endeavour ketika berpindah ke Call of Duty Mobile. Namun NextJacks dan kawan-kawan masih merahasiakan nama dua orang tersebut. Mereka menyarankan untuk menunggu pengumuman resmi dari RRQ.

Sumber: Yulius Nextjacks Youtube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru