NEWS

Auto Nabung Kuy! iPhone 11 Resmi Masuk ke Indonesia Mulai Bulan Desember!

Billy Mariza   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu penggemar dari smartphone berlogo buah apel dan bertanya-tanya kapan smartphone seri terbaru keluaran Apple akan di rilis di Indonesia, sepertinya akan terjawab. Pasalnya iphone 11, iphone 11 Pro, dan iphone 11 Pro Max secara resmi akan masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 6 Desember bulan mendatang.

Kabar ini secara resmi diumumkan langsung dari Teletama Artha Mandiri (TAM), selaku distributor resmi dari Erajaya Group yang nantinya akan bertanggung jawab untuk menghadirkan trio iPhone di Indonesia.

Baca ini juga :

» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!
» Apple Digugat oleh Pemerintah AS dengan Tuduhan Memonopoli Pasar Smartphone!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis

Dilansir dari teknoKompas, ketiga iPhone tersebut nantinya akan bisa dibeli secara resmi melalui ritel Erajaya seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic. Sebelumnya iPhone secara resmi telah diluncurkan 20 September secara global butuh 2 bulan untuk mendapatkan sertifikat dari Kementrian Perindustrian.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih mengenai dibanderol berapakah nantinya ketiga iPhone 11 series tersebut. Di Singapura, varian dari iPhone 11 diberi harga yang berbeda-beda. Seperti iPhone 11 (64GB - 256GB) berharga IDR12 - 15 juta, iPhone 11 Pro (64GB - 512GB) dibanderol dengan harga IDR17 - 22,5 juta hingga varian termahalnya, yaitu iPhone 11 Pro Max dipatok harga sekitar IDR18,6 - 24 juta untuk varian dari 64GB - 512 GB. Tertarik Kotakers?

Sumber: Tekno.Kompas.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru