NEWS

Tertutup Berita EVOS Legends, Dua Orang Asal Indonesia Ini Juga Torehkan Prestasi Tersendiri

Citaaditya   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Segenap sosial media nampaknya sedang bersorak-sorai dan terbawa kondisi kemenangan EVOS atas Rex Regum Qeon di gelaran M1 akhir pekan kemarin. Hal ini sudah selayaknya terjadi karena hype dari Mobile Legends sendiri memang cukup besar. Banyak orang yang rela mengantri di Indonesia demi menonton gelaran MPL. Di tengah gegap gempita kemenangan EVOS Legends, ada dua orang asal Indonesia yang bisa dibilang menorehkan prestasi di bidang esports. Siapa saja mereka?

Baca ini juga :

» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Tur ke Pakistan, Knee Dapatkan Pujian Sekaligus Hal yang Kurang Menyenangkan
» Pembagian Grup Esports SEA Games Rampung, Timnas Mobile Legends Satu Grup Dengan Tuan Rumah
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» Mantap Jiwa, Global TV Akan Eksklusif Tayangkan SEA Games Cabang Esports


Sumber: Zowie Extremelands Twitter

Orang pertama adalah Hansel “BnTeT” Ferdinand. BnTeT menjadi MVP di gelaran Zowie Asia Extremeland 2019. Nampaknya performa dari BnTeT sendiri sudah mulai membaik pasca sempat terpecah konsentrasinya ketika menjadi In Game Leader dari Tyloo. Menorehkan catatan individual yang baik selama gelaran ini membuat BnTeT membawa Tyloo menjadi jawara dan berhak membawa uang sebesar 40.000 USD atau setara dengan 563 Juta Rupiah. Aksi gemilangnya pun membuat BnTeT menyabet gelar MVP di turnamen kali ini. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan.


Sumber: Oddiepedia Instagram

Orang kedua adalah Vinzent “Oddie” Indra. Untuk Kotakers yang mengikuti perkembangan shoutcaster, tentunya tidak asing dengan pria yang akrab disapa Oddie ini. Oddie sudah malang melintang menjadi caster di game Dota 2 maupun Mobile Legends: Bang Bang. Melalui Instagram miliknya, Oddie menyatakan bahwa MPL kemarin adalah project terakhirnya bersama Mineski Event Team. Kini Oddie akan fokus menjadi manajer Dota 2 untuk tim Fnatic. Fnatic adalah tim besar dari Southeast Asia yang kerap berseteru dengan TNC Predator di ajang turnamen besar Dota 2. Uniknya adalah Oddie sempat menjabat sebagai manajer tim Dota 2 Rex Regum Qeon dulu. Salah satu tim yang sempat merajai Dota 2 baik di Indonesia maupun di kancah internasional.

Kru KotGa pribadi mengucapkan selamat atas prestasi Individualnya bagi BnTeT dan Oddie. Tentunya jalan karir mereka akan semakin terjal ke depannya. Apalagi tempat mereka bernaung saat ini adalah tim yang tidak bisa dianggap remeh untuk soal sejarah dan prestasi. Semoga mereka bisa melanjutkan tren positif tersebut.

Sumber: Zowie Extremelands Twitter

Sumber: Vinzent Indra Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru