NEWS

Konyol! Bug Mobil Terbang Ganggu Gelaran PUBG Global Championship 2019

Cita Aditya   |   Senin, 18 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap game saat ini tentunya tidak pernah lepas dari bug ataupun glitch yang mengganggu. Developer tentunya akan bekerja keras guna menutupi bug atau glitch tersebut. Apalagi untuk game yang sudah memiliki kompetisi yang cukup besar. Hal ini baru saja terjadi di gelaran PUBG Global Championship 2019 beberapa waktu lalu. Bug ini membuat beberapa penonton memberikan reaksi bermacam-macam.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!


Sumber: Twitch PUBG Global Championship

CherryPoppins yang bermain untuk tim The Rumbler merasakan hal tidak menyenangkan tersebut. The Rumbler merupakan salah satu tim kuda hitam yang bermain di gelaran PUBG Global Championship 2019. Setelah sukses menguasai area Hacienda del Patron di Map Miramar, CherryPoppins memimpin timnya untuk berpindah tempat dari Hacienda del Patron. Namun saat akan masuk ke dalam sebuah bangunan dan sedikit menabrakkan Mirado miliknya, CherryPoppins malah terbang seperti Mirado tersebut jatuh dari ketinggian.

Hal ini membuat formasi The Rumble hancur berantakan. Hingga akhirnya The Rumble menyisakan satu orang di pertandingan kelas dunia tersebut. Untungnya The Rumble bertengger di posisi 14. Posisi yang aman untuk fase selanjutnya. Hanya saja CherryPoppins berkeluh kesah di akun Twitter pribadi miliknya. Dirinya menyayangkan hal ini harus terjadi di turnamen sekelas PUBG Global Championship 2019 yang memperebutkan hadiah sebesar 2.000.000 USD.

Sebenarnya ada peraturan yang memungkinkan panitia untuk melakukan restart lobby karena bug tersebut. Namun apa daya, kejadian yang dialami oleh CherryPoppins tidak termasuk ke dalam peraturan tersebut.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru