NEWS

Rumor: Setelah Bawa EVOS Mobile Legends Menang di M1, Zeys Sang Pelatih Putuskan Hengkang?

Reza Alif   |   Selasa, 19 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah M1 selesai dilaksanakan dengan keluarnya EVOS sebagai juara, beberapa fakta serta rumor usainya kejuaraan ini mulai merebak ke permukaan, seperti sebelumnya LJ yang mengungkapkan salah satu faktor mengenai kekalahan timnya RRQ.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kali ini giliran EVOS yang membawa kabar yang mungkin kurang mengenakkan untuk para fans, pasalnya sang pelatih, Zeys, di rumorkan hengkang dari EVOS setelah M1 usai. Hal ini terlihat dari postingan asisten CEO EVOS, Matthew Chan, yang mengungkapkan kata-kata yang punya makna tersirat.

Matthew mengunggah foto bersama Zeys dan mengungkapkan impresi serta rasa terimakasihnya atas kerja keras Zeys. Namun, diakhir unggahan inilah yang seperti mengisyaratkan hengkangnya Zeys, Matthew berkata “semoga kita bisa kembali bekerjasama di masa depan.”

Zeys sendiri juga mengunggah foto yang sama dengan Matthew di Instagram pribadinya, dan ia juga mencantumkan kata-kata yang sama membingungkannya dengan Matthew. Zeys berkata senang bisa belajar dan bekerja bersama Matthew.

Tentu jika rumor ini benar, ini cukup mengejutkan mengingat Zeys punya karir yang cemerlang bersama EVOS di tahun ini, karena ia berhasil membentuk tim yang solid serta mengawinkan juara MPL dan juara M1. Namun, ini hanya baru sebatas rumor, dan masih harus kita lihat bagaimana kedepannya, semoga yang terbaik untuk Zeys ya!

Sumber: Instagram Matthew Chan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru