Review

Review: Sword and Magic: Eternal Love

oleh: Rezaalif

Halaman 1

MMORPG memang menjadi salah satu genre yang bertumbuh sangat cepat pada platform mobile. Beragam jenis serta konsep kini dengan mudah dapat ditemukan pada platform mobile. Nah, seperti salah satunya adalah game Sword and Magic: Eternal Love.

Mengusung kata Eternal Love, berarti game ini akan berhubungan dengan soal percintaan. Menggabungkan RPG dengan percintaan merupakan konsep yang bagus, karena membuat permainan jadi jauh lebih menarik. Nah, kali ini kru KotGa berkesempatan untuk melakukan review Sword and Magic: Eternal Love. Berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» Review: RO: Click H5, Idle Clicker
» SAO: Alicization Rising Steel
» Chess Rush
» [Review] Mobile Legends: Adventure
» Mobile Royale
Grafis ala anime


Dok. KotakGame

Sword and Magic: Eternal Love mencoba melakukan hal yang disukai para penggemar RPG, yaitu menggunakan grafis bergaya Anime. Karena bekerjasama dengan anime Sword Art Online, game ini menjadi semakin kental dengan grafis anime yang penuh warna.


Dok. KotakGame

Desain karakter juga menarik dengan elemen-elemen ala anime di hampir seluruh bagian, seperti equipment, pakaian, bentuk wajah, gaya rambut, seluruhnya mengikuti gaya anime. Karena pemain RPG di Indonesia kebanyakan menyukai anime, pastinya ini strategi yang bagus.

MMORPG yang cocok untuk orang sibuk


Dok. KotakGame

Kita semua tahu bahwa MMORPG punya fokus pada grinding yang ketat untuk mendapatkan banyak sumber daya yang dibutuhkan untuk leveling dan memperkuat karakter. Nah, karena itu biasanya game MMORPG kerap dihindari oleh para gamer yang memiliki kesibukan cukup ketat.

Nah, di Sword and Magic: Eternal Love, kesibukan bukanlah sebuah halangan untuk bermain game ini, karena punya fitur AFK dan gameplay yang sederhana. Saat bermain pemain tak perlu susah payah menggerakkan joystick virtual dan menekan tombol skill, cukup menyalakan fitur otomatis, dan karakter akan bergerak sendiri bahkan saat pemain menjalankan quest. Pemain hanya cukup mengatur beberapa bagian saja seperti memasang Rune serta upgrade equipment.


Dok. KotakGame

Belum lagi ada fitur berjalan di latar belakang, di mana kamu tak perlu memainkan game tersebut, ia akan jalan di latar belakang, sesuai jam yang kamu atur, tapi kamu harus menggunakan sebuah item untuk mengaktifkan fitur ini. Jangan khawatir, item tersebut mudah didapatkan kok dari quest.

Buat Fraksi kamu berjaya


Dok. KotakGame

Saat bermain kamu akan memilih empat job yang telah disediakan dengan sistem gender locked, diantaranya ada Swordsman, Stalker, Gunslinger, dan Elementalist. Nah, namun disini fokus perjuangan kamu bukan pada job apa yang kamu pilih, tapi pada fraksi apa yang akan kamu ikuti.

Terdapat tiga fraksi yaitu, Glorious, Judgment dan Moon Sea. Kamu bisa mengikuti salah satu fraksi yang kamu suka, nantinya quest akan berjalan ceritanya sesuai dengan fraksi yang kamu ikuti. Setelah itu kamu juga akan bersaing dengan fraksi lain lalu bahu-membahu bersama fraksi lain untuk membawa fraksi kamu menjadi yang terbaik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview