NEWS

Resmi, Inilah 6 Game yang Akan Memperebutkan GOTY di The Game Awards 2019!

VolkanKaya   |   Rabu, 20 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki penghujung akhir tahun yang sudah semakin dekat, 2019 rasanya sudah mendatangkan banyak sekali kejutan besar di industri game yang sebentar lagi akan segera memasuki era konsol generasi baru. Sebelum menyambut datangnya tahun baru dengan lebih banyak game menarik yang sudah menunggu, belum lengkap rasanya sebelum melihat mana game yang berhasil diakui sebagai yang terbaik di tahun 2019 ini. Untuk menentukannya, para fans mulai dari tadi malam sudah diberi kesempatan untuk memberikan vote mereka di The Game Awards 2019 yang siap diadakan pada bulan Desember mendatang.

Ajang penghargaan paling bergengsi di industri game ini memang selalu menjadi sorotan tiap tahunnya, termasuk dari game mana saja yang dipertandingkan dalam kategori Game of the Year. Untuk The Game Awards 2019, pihak penyelenggara sudah memilih 6 judul game andalan yang sudah bisa kamu berikan votenya mulai dari sekarang. Beberapa game tersebut antara lain:

Control (Remedy/505 Games)
Death Stranding (Kojima Productions/SIE)
Super Smash Bros. Ultimate (Bandai Namco/Nintendo/Sora)
Resident Evil 2 (Capcom)
Sekiro: Shadows Die Twice (From Software/Activision)
The Outer Worlds (Obsidian/Private Division)

Baca ini juga :

» Lagi-lagi Reskin? Inilah Bocoran Video Gameplay 30 Menit Assassin's Creed Valhalla!
» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!

Sebagian besar game yang masuk dalam list ini sudah bisa diprediksi, namun kehadiran Control dan The Outer Worlds tentunya mengundang tanda tanya besar dari banyak gamer. Kedua game tersebut memang hadir dengan kualitas yang solid, namun kualitasnya sendiri tidak memberikan dobrakan atau "impact" yang cukup untuk masuk kualifikasi Game of the Year. Tidak hanya itu, absennya Devil May Cry 5 dalam kategori ini juga sangat tidak terduga.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan The Game Awards 2019, ajang penghargaannya sendiri akan mulai diadakan pada tanggal 13 Desember mendatang. Selain hadir sebagai ajang penghargaan biasa, The Game Awards biasanya juga menjadi panggung presentasi untuk beberapa pengumuman game baru dan kejutan menarik lainnya. Jika penasaran, kamu bisa menyaksikan eventnya melalui livestream di berbagai platform mulai dari YouTube hingga Twitch.

Sumber: The Game Awards

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru