NEWS

Grafis Lebih Bagus! Detroit: Become Human Tentukan Jadwal Rilis Pasti di PC

Taufik Hidayat   |   Rabu, 20 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Quantic Dream, developer yang dikenal luas sebagai pengembang game interactive story yang bersinar namanya di bawah bendera Sony ini membawa kabar mengejutkan beberapa waktu lalu, dimana mereka berniat untuk membawa Heavy Rain, Beyond: Two Souls dan Detroit: Become Human ke platform PC. Yang paling mengejutkan? Tentunya Detroit: Become Human belum lama eksklusif hanya untuk PlayStation 4.

Quantic Dream baru saja mengumumkan bahwa Detroit: Become Human versi PC akan dirilis pada 12 Desember mendatang melalui Epic Games Store. Detroit: Become Human versi PC sendiri bakal memiliki peningkatan kualitas grafis dengan dukungan native 4K. Quantic Dream sendiri berambisi untuk membuat versi PC game tersebut lebih bagus dan mengeluarkan potensi terbaiknya yang tidak bisa digapai dengan konsol PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Detroit: Become Human memperlihatkan bagaimana konflik antara manusia dan android. Karena cukup rumit, akan ada berbagai "alur" cerita yang bisa dipilih nantinya sesuai pilihan para pemain. Quantic Dream sukses membuat para gamer merasakan emosi dari android dengan kemampuan emosi yang telah dibuat oleh manusia sendiri dan bagaimana seorang android dapat menjadi seorang manusia seutuhnya sehingga dapat membaur dengan umat manusia lainnya.

Sumber: Epic Games Store

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru