NEWS

Miris, Pengisi Suara Tifa di Final Fantasy VII Remake Dapatkan Ancaman Pembunuhan

VolkanKaya   |   Kamis, 21 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ayumi Ito, pengisi suara Tifa Lockhart yang memulai debut karakternya sejak tahun 2005 lalu Kingdom Hearts II adalah idola bagi banyak fans. Selain memiliki suara yang sangat cocok dalam menggambarkan Tifa, dia juga masih belum tergantikan dalam mengisi peran tersebut hingga sekarang dan sudah dipastikan akan kembali di Final Fantasy VII Remake.

Walaupun termasuk idola yang tidak tergantikan, sayangnya Ito belum lama ini mendapat perlakuan buruk hingga ancaman pembunuhan. Berdasarkan informasi dari The Sankei News, Ito mendapatkan ancaman pertama dari sosok wanita di usia 20-an tahun lewat pesan yang dikirim ke website agensi Ito pada musim panas lalu. Perempuan tersebut mengatakan kalau dia sangat membenci Ito sampai dia ingin membunuhnya. Ancaman ini didapatkan Ito karena partisipasinya dalam semacam drama live-action.

Baca ini juga :

» Gerak Cepat, Pantia IeSF World Championship Ganti Venue Dota 2 yang Terlihat Seperti “Warnet”
» Rilis Trailer Memukau, Godfall jadi Game Pertama yang Diumumkan Untuk PlayStation 5
» Intip Serunya Gathering Penggemar Razer di Upnormal Tanjung Duren
» Rumor: Sama Seperti Half Life: Alyx, Game Left 4 Dead Selanjutnya Akan Hadir Untuk Platform VR
» Dari Ninja Hingga Tfue, Deretan Gamers yang Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Juice WRLD

Parahnya lagi, Ito kembali mendapat ancaman brutal di bulan yang sama dari sosok pria di usia 30-an tahun yang mengirim pesan ancaman ke Square Enix. Pria tersebut ingin agar pengisi suara untuk Tifa diganti, dimana dia juga menulis kalau Ito membuatnya ingin mencongkel matanya dengan pisau. Kedua tersangka ini sudah dipastikan tidak saling mengenal satu sama lain dan keduanya juga sudah mendapat tuntutan.

Sangat miris sekali memang, namun semoga saja ancaman ini tidak membuat Ito patah semangat dan tetap mengikuti karirnya dengan optimis.

Sumber: The Sankei News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru