NEWS

Game Lawas Age of Empires 4 Dikabarkan Akan Rilis dalam Platform Konsol!

Bill13   |   Kamis, 21 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak diperkenalkan pada XO19, Age of Empires 4 menjadi berita segar, pasalnya pengembang game Real Time Strategy secara mengatakan bahwa game ini tidak memiliki mikro transaksi di dalamnya.

Selain itu, dalam pembicaraan dengan Stevivor, mereka sempat mengemukakan pendapat mereka tentang apakah ada kemungkinan membawa game tersebut ke konsol ketika versi PC-nya secara resmi telah rilis di pasaran.

Baca ini juga :

» Dilarang Camping! PUBG Corp Uji Coba Blue Zone Baru Agar Pemain Tetap Bergerak
» Open-World RPG! Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap Rilis Mei 2020!
» Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020

Hal ini tentunya menjadi harapan dari Studio Microsoft untuk mengembanngkan crossplatform yang sangat tinggi. Sebagian besar game Xbox pihak pertama diluncurkan di PC dan Xbox One. Berbeda dengan Age of Empires, harus membutuhkan adaptasi dalam hal pengontrolannya yang mana banyak sudah terbiasa menggunakan mouse dan keyboard.

Dalam pembicaran dengan Stevivor, Shannon Loftis menegaskan bahwa "prioritas nomor satu mereka adalah membuatnya bekerja hebat dengan keyboard dan mouse". Itu harus menjadi berita yang disambut baik untuk para penggemar Age of Empires sejak lama. Ini menunjukkan pengembang tahu di mana mayoritas audiens mereka akan berada dan menempatkan fokus utama pada mereka. Namun, itu tidak berarti game tidak dapat datang ke platform lain di lain waktu dalam siklus.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru