Feature

Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game

oleh: Cita Aditya
Malang melintang di dunia perfilman Holywood nampaknya cukup bagi orang-orang di dalam daftar ini untuk merambah dunia selain film. Nampaknya perkataan Hideo Kojima yang yakin bahwa dunia industri film, game, dan musik akan menjadi satu di masa depan memang benar akan terwujud. Beberapa Artis Hollywood sudah mulai menjajaki ranah lain yang mereka yakini bahwa mereka bisa sukses. Ranah tersebut adalah industri game. Sejak beberapa tahun ke belakang hal ini sudah terjadi.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kru KotGa mencoba merangkum 7 orang Artis Hollywood yang sudah menjadi karakter di dalam game. Memang banyak artis yang menjadi karakter di beberapa game. Namun, Kru KotGa memilih artis yang setidaknya Kotakers akan familiar dengan wajahnya ketika menatap karakter game tersebut. Beberapa artis seperti Kim Kadarshian dan Michael Jackson terlihat berbeda antara karakter game yang mereka perankan dan wajah asli mereka. Siapa saja 7 orang tersebut? Mari kita lihat:

1. Keanu Reeves - Cyberpunk 2077


Sumber: Ellen FM

Sukses dengan John Wick 3 beberapa waktu lalu. Keanu langsung membuat kaget netizen dengan tampil sebagai salah satu karakter di Cyberpunk 2077. Game ini merupakan game RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt Red. Cyberpunk 2077 sendiri sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2012 lalu. Namun setelah terlihat di E3 2019, CD Projekt Red akhirnya memberikan perkiraan rilis. Game ini diperkirakan rilis pada April 2020 nanti.

2. Norman Reedus - Death Stranding


Sumber: Nexter

Siapa yang tak tahu game besutan Hideo Kojima satu ini? Setelah dikembangkan selama 3 tahun, Death Stranding akhirnya hadir dengan beberapa aktor Hollywood terkenal. Mereka merupakan Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Lea Seydoux, Lindsay Wagner, hingga Guillermo del Toro. Fakta uniknya, Hideo Kojima sempat ditugaskan untuk membuat game Silent Hill yang diperankan oleh Norman Reedus. Namun, Hideo Kojima keburu keluar dari Konami dan project tersebut tidak selesai. Namun Norman Reedus akhirnya menjadi pemeran utama di Game Death Stranding.

3. Ellen Page dan William Dafoe - Beyond Two Souls


Sumber: IMGUR

Ellen Page dan Williem Dafoe menjadi karakter di game Beyond Two Souls. Game dengan jalan cerita yang terbilang menegangkan ini memang cukup laris di pasaran. Perwujudan dari Ellen Page dan Williem Dafoe di game ini juga terbilang sempurna. Karakter yang mereka mainkan adalan Jodie dan nathan Dawkins. Game ini tersedia di PS4, PS3, dan PC.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru