NEWS

Rick and Morty Punya PC dengan Spesifikasi 128-bit AMD CPU, 400TB SSD dan RAM 3,584,825,480GB

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan kartun asal Amerika, pastinya sudah tahu betul kartun yang sangat populer di negeri paman Sam tersebut. Yap, apalagi kalau bukan Rick and Morty. Resmi menayangkan season keempatnya, kartun Rick and Morty kembali menghibur para fansnya.

Yang terbaru, akhirnya terungkap spesifikasi PC yang digunakan oleh Rick selama ini. Melalui episode The Old Man and the Seat, terlihat sedang menganalisa sesuatu dengan PC miliknya. Terlihat melalui layarnya ketika Rick menyalakannya, PC tersebut memiliki spesifikasi 128-bit AMD CPU, 400TB SSD, dan RAM 3,584,825,480GB. Sebuah PC yang sangat powerfull untuk menjalani berbagai penilitian yang dilakukan oleh Rick.

Sumber: Official Green Portal Productions

Baca ini juga :

» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Raid: Shadow Legends Akan Rilis Seri Animasi, Bisa Ditonton Gratis di YouTube
» Agar Lebih Aman Ketika Beraksi Jadi Alasan Luffy One Piece versi Netflix Pakai Sepatu

Rick and Morty adalah serial animasi yang menceritakan tentang petualangan seorang ilmuan bernama Rick yang ditemani dengan cucuknya bernama Morty. Sejak Morty menginjak awal remaja, Rick selalu mengikut sertakan Morty dalam petualangan gilanya. Justin Roiland selaku creator animasi ini menjadi pengisi suara Rick sekaligus Morty.

Sumber: Tweaktown

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru