NEWS

Mau Main Google Stadia? Bersiaplah Data Kamu Tersedot 119MB Per-menit!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Google Stadia memang belakangan ini sangat menghebohkan dengan menawarkan konsep "future gaming" dimana para pemain hanya perlu sebuah perangkat seperti smartphone ataupun PC yang biasa aja aka non gaming dengan koneksi internet di dalamnya lalu tetap bisa memainkan berbagai game berat melalui layanan streaming Google Stadia.

Google Stadia sudah resmi dirilis di Amerika Serikat serta Eropa pada 19 November kemarin. Dilansir dari VentureBeat, Google Stadia akan memakan data internetmu sebesar 119MB per-menit ketika memainkan game pada resolusi 1080p 60 FPS. Setelah memainkan Red Dead Redemption selama 13 menit, setidaknya mereka sudah menghabiskan data sebanyak 1.55GB.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan berbagai game dengan Stadia? Perangkat seperti smartphone, laptop, atau desktop PC tentu saja dibutuhkan. Selain itu, Google sendiri menghimbau setidaknya untuk saat ini para gamer membutuhkan koneksi internet dengan kecepatan minimal 10Mbps untuk bermain di resolusi 720p 60 FPS serta dengan kecepatan internet yang direkomendasikan adalah 35Mbps untuk bermain di 4K 60 FPS. Apakah internet kamu bakal sanggup?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru