NEWS

Lama Vakum, Dendi Kembali Bersama Tim Baru untuk Ikut Gelaran Minor dan Major yang Akan Datang

Citaaditya   |   Jumat, 22 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Danil “Dendi” Ishutin adalah sosok yang berada di balik besarnya game Dota 2. Bersama dengan Natus Vincere, Dendi menjuarai The International 1 sekaligus menjadi tonggak sejarah majunya kompetisi Dota 2. Natus Vincere akhirnya membawa uang sebesar Satu Juta Dollar saat itu. Lama bersama Natus Vincere atau yang biasa dipanggil Na’Vi, Dendi memutuskan untuk pensiun beberapa waktu lalu. Belum jelas nasib pemain yang lekat dengan karakter pudge ini.

Baca ini juga :

» Sempat Dituduh Gunakan Doping, Mouseports Jadi Juara ESL Pro League Season 10
» Recap Hari Ketiga SEA Games: Timnas AOV Comeback, Timnas Dota 2 Tumbang di Fase Grup
» Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia
» Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya
» Tur ke Pakistan, Knee Dapatkan Pujian Sekaligus Hal yang Kurang Menyenangkan


Sumber: Esports Observer

Sempat mengabarkan akan membuat tim sendiri, Dendi akhirnya muncul bersama beberapa nama yang tidak asing bagi Kotakers penggemar Dota 2. Setelah ditelusuri ternyata Dendi bergabung dengan sebuah tim yang mengikuti kualifkasi untuk Chengdu Major. Namun berakhir tidak baik karena mereka harus kalah di fase grup. Dendi hadir untuk memperkuat tim yang bernamakan Viet Flashback ini. Mereka bermain dengan susunan pemain sebagai berikut:

1. Alik “V-Tune” Vorobey

2. Danil “Dendi” Ishutin

3. Alexey “nongrata” Vasilyev

4. Rinat “KingR” Abdullin

5. Nikola “LeBronDota” Popovic

Dendi dan timnya akan memperebutkan slot di Leipizig Major untuk kualifikasi regional CIS. sejauh mana Dendi bisa maju di turnamen kali ini? Bagaimana menurut Kotakers? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber: VPesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru