NEWS

Gacha di Makam Raja Arthur, Seorang Gamer FGO Mendapatkan Raja Arthur di dalam Gamenya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gacha merupakan salah satu cara untuk mendapatkan Hero dalam sebuah game, terutama game yang bertemakan RPG dengan karakter-karakter tertentu. Kemampuan hero ini tentunya bergantung tingkat rarity-nya. Semakin rare Hero tersebut maka semakin bergunalah ia dalam pertempuran, meskipun tidak melepas kemungkinan akan adanya Hero tak berguna meskipun tingkatnya rarity-nya tinggi.

Namun untuk bisa gacha, banyak pemain harus rela menabung diamond (nama tergantung dari game tersebut) untuk bisa mendapatkan karakter yang dia inginkan. Bahkan tak banyak pula yang rela menggelontorkan dana untuk bisa mendapatkan karakter yang dia idam-idamkan dan salah satu game tersebut ialah Fate Grand Order.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Hero-Hero dari game Fate Grand Order biasanya berasal dari para tokoh-tokoh masa lalu hingga tokoh mitos yang ada di dunia ini, salah satunya Raja Arthur dari Inggris yang makamnya berada di negara Ratu Elizabeth II tersebut.

Uniknya, salah satu player dari Fate Grand Order yang bernama @yut_Zero mencoba gacha di daerah pemakaman raja Arthur tersebut dan siapa sangka ia berhasil mendapatkan Raja Arthur versi FGO di dalam gamenya. Hal ini ia upload ke dalam Twitternya yang menunjukkan hoki dari gachanya tersebut.

Sumber: Twitter @yut_Zero

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru