NEWS

Gacha di Makam Raja Arthur, Seorang Gamer FGO Mendapatkan Raja Arthur di dalam Gamenya!

Bill13   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gacha merupakan salah satu cara untuk mendapatkan Hero dalam sebuah game, terutama game yang bertemakan RPG dengan karakter-karakter tertentu. Kemampuan hero ini tentunya bergantung tingkat rarity-nya. Semakin rare Hero tersebut maka semakin bergunalah ia dalam pertempuran, meskipun tidak melepas kemungkinan akan adanya Hero tak berguna meskipun tingkatnya rarity-nya tinggi.

Namun untuk bisa gacha, banyak pemain harus rela menabung diamond (nama tergantung dari game tersebut) untuk bisa mendapatkan karakter yang dia inginkan. Bahkan tak banyak pula yang rela menggelontorkan dana untuk bisa mendapatkan karakter yang dia idam-idamkan dan salah satu game tersebut ialah Fate Grand Order.

Baca ini juga :

» Tencent Games Menangkan Penghargaan Developer Terfavorit di Indonesia Gaming Award 2019!
» Gamer Black Desert Mobile Desain Avatarnya Menjadi LISA Blackpink dan Budi Setiawan!
» Banyak Wanita Dilaporkan Lebih Nyaman Pacaran Virtual Ketimbang Melakukan Hubungan Secara Real
» MMORPG Kelas Berat, Black Desert Mobile Kini Sudah Rilis di Play Store
» Exploding Kittens Unleashed, Game Mobile Yang Bisa Bikin Kucing Meledak!

Hero-Hero dari game Fate Grand Order biasanya berasal dari para tokoh-tokoh masa lalu hingga tokoh mitos yang ada di dunia ini, salah satunya Raja Arthur dari Inggris yang makamnya berada di negara Ratu Elizabeth II tersebut.

Uniknya, salah satu player dari Fate Grand Order yang bernama @yut_Zero mencoba gacha di daerah pemakaman raja Arthur tersebut dan siapa sangka ia berhasil mendapatkan Raja Arthur versi FGO di dalam gamenya. Hal ini ia upload ke dalam Twitternya yang menunjukkan hoki dari gachanya tersebut.

Sumber: Twitter @yut_Zero

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru