NEWS

Seorang Streamer Twitch Temukan Saudara Jauh Dr Disrespect di Platform Mixer

Cita Aditya   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dr Disrespect memang dikenal dengan personanya yang serba arogan. Namun dirinya memiliki banyak subscriber yang mengikuti dirinya. Maka dari itu jangan heran jika banyak brand yang ingin bekerjasama dengan dirinya. Saat sedang ramai-ramainya Call of Duty: Modern Warfare, Dr Disrespect memiliki acara sendiri yang menampilkan dirinya selama 24 jam di depan monitor. Sempat menolak untuk meninggalkan Twitch demi pindah ke Mixer. Siapa sangka ada seseorang yang menirukan persona Dr Disrespect di Mixer.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!


Sumber: HasanAbi Twitch

Seorang streamer Twitch yang bernama HasanAbi menemukan hal tidak biasa di Mixer. Dirinya menemukan orang dengan nama “DeStache”. Dengan penampilan yang tentunya para penonton Twitch bisa mengira. Kumis ikonis dan peralatan serba merah adalah kata kuncinya. Siapa lagi kalau bukan Dr Disrespect? Bahkan DeStache memiliki stream overlay yang cukup bagus. Tampak dirinya melakukan ini semua seperti para streamer profesional.

Satu hal yang membuat Hasan tidak bisa mengeluarkan kata-kata adalah ketika stream overlay dari DeStache berganti menjadi sebuah meja DJ dan dirinya bergoyang seakan menjadi DJ ketika jumlah penontonnya mencapai jumlah tertentu. Tentunya hal ini memancing tawa di Twitch Hasan. Para penonton bingung dengan persona yang akan dibawa oleh DeStache. Sebagai karakter pemarah seperti Dr Disrespect? Ataukah menjadi karakter tersendiri? Mengingat semua dandanan serta overlay dari DeStache meniru Dr Disrespect. Para penonton pun memberikan komentar “Apakah Ini Discount Disrespect?”.

Tidak ada yang salah jika mencoba menirukan streamer terkenal. Namun nampaknya hal ini terlalu terburu-buru dilakukan oleh DeStache. Mengingat Dr Disrespect masih sering di sorot pasca dirinya menang penghargaan sebagai Streamer of The Year. Belum ada tanggapan dari Dr Disrespect atas kejadian ini. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru