NEWS

Dapat Sambutan Positif, Angka Pre-Register Dari Lokapala Tembus 30 Ribu Pendaftar

Cita Aditya   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini Lokapala tengah disorot oleh publik. Hadir di beberapa event besar akhir-akhir ini, Lokapala berusaha merebut hati para penggemar MOBA tanah air ditengah gempuran game-game dari luar negeri. Game besutan Anantarupa Studio ini memiliki unsur ala Indonesianya sendiri. Seperti sebutan Ksatriya bagi para pemainnya hingga tagline yang berbunyi “Jagad Ing Caturyuga Manjing Manunggal”.

Baca ini juga :

» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan
» [SPECIAL] Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1


Sumber:Lokapala Official Facebook Fanspage

Lokapala juga masuk ke dalam game kurasi Piala Presiden Esports 2020. Banyak yang memperkirakan game ini akan masuk ke dalam jejeran Piala Presiden Esports 2020. Dijdawalkan rilis setidaknya akhir tahun 2019 atau awal 2020, Lokapala sudah membuka kesempatan bagi para penggemar game untuk melakukan pre-register beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya tanggal 19 November 2019, angka pendaftar sudah mencapai 30.000 Pendaftar.

Anantarupa Studio memberikan beberapa tier yang harus diselesaikan oleh para penggemar. Tier pertama sudah tercapai karena jumlah pendaftar yang harusnya 25.000 sudah tercapai. Tier yang bernama Lotus ini belum diketahui isinya. Namun, Anantarupa Studio menyebutkan bahwasanya mereka akan memberikan hadiah kejutan lainnya jika tier lain sudah terbuka.

Tak hanya itu, Anantarupa menawarkan milestone lain. Dimana ketika sosial media mereka mencapai angka tertentu, mereka akan memberikan info sedikit demi sedikit hingga game satu ini rilis. Tertarik untuk menantikan gebrakan dari studio game satu ini Kotakers?

Sumber: Lokapala Facebook Fanspage

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru