NEWS

Resident Evil 3 Remake Benar-Benar Sudah Dalam Tahap Pengembangan

Keyboard22   |   Minggu, 24 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kamu ketahui bahwa Capcom telah resmi memperkenalkan Resident Evil 2 Remake. Meski fans juga bergembira, tapi beberapa dari mereka juga bertanya-tanya, mengapa tidak Resident Evil 3 saja yang di remake? Nah, baru-baru tersebar rumor eksistensi Resident Evil 3 Remake semakin mencuat setelah YouTuber Spawn Wave mengungkapkannya beberapa waktu lalu.

Semakin meyakinkan, salah satu media kawakan - Eurogamer juga memastikan bahwa Resident Evil 3 benar-benar sudah dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Versi remake Resident Evil 3 juga nantinya masih menggunakan sistem OTS (over the shoulder) dengan fixed camera seperti Resident Evil 3 Nemesis.

Baca ini juga :

» STARSSS!!! Resident Evil 3 Remake Perlihatkan Wujud Nemesis yang Mengerikan di Trailer Baru!
» [SPECIAL] Horror Prasejarah, Inilah Ranking Game Dino Crisis dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Nemesis di Resident Evil 3 Remake Akan Jauh Lebih Menakutkan!
» Tidak Bercabang, Resident Evil 3 Remake Hanya Akan Miliki Satu Ending Cerita!
» [SPECIAL] Makin Hype! Inilah Beragam Detail Soal Resident Evil 3 Remake yang Wajib Kamu Ketahui!

Resmi dirilis oleh Capcom pada tahun 1999, sekuel ketiga ini berhasil membawa nama besar franchise Resident Evil menjadi semakin populer dalam genre horror karena menawarkan pengalaman survival yang sangat intens. Dalam game ini kamu berperan sebagai karakter ikonik bernama Jill Valentine, yang hanya memiliki satu tujuan yaitu keluar dari kota Racoon yang dilanda wabah Zombie. Ancaman tanpa henti dari sosok Nemesis inilah yang memberikan pemain sebuah sensasi layaknya saat berada dalam mimpi buruk.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru