NEWS

Dandan Seperti Joker dan Berkeliaran Tengah Malam, Streamer Ini Malah Terciduk Polisi Setempat

Cita Aditya   |   Minggu, 24 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streamer IRL menjadi fenomena baru ketika orang-orang melakukan aksi stream sambil berkeliaran di jalan dan melakukan beberapa hal-hal yang menurut mereka menyenangkan. Namun menurut pendapat Kru KotGa pribadi, hal ini membuat orang-orang disekitar merasa tidak nyaman. Karena mereka terkadang melakukan hal bodoh yang mengganggu. Tak jarang pula mereka harus berurusan dengan keamanan setempat.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!


Sumber: Sherwin Youtube

Hal tidak menyenangkan terjadi di tanggal 23 November 2019 lalu. Dimana seorang Youtuber bernama Sherwin berjalan-jalan di sekitar London. Dirinya berdandan aneh ala karakter ikonis Joker dan membawa boneka di tangannya. Sherwin melakukan aksinya ini sekitar jam dini hari waktu setempat. Dalam streamnya juga Sherwin mengatakan ini adalah pertama kalinya dirinya melakukan hal ini di streamnya.

Tak disangka secara tiba-tiba ada polisi yang menghampiri Sherwin. Mereka mengatakan mendapatkan laporan dari warga setempat bahwasanya Sherwin memegang senjata tajam. Dengan mimik wajah takut, Sherwin berkilah itu adalah laporan dari orang iseng. Namun sang polisi tanpa banyak bicara langsung memborgol tangan dari Sherwin. Sherwin pun akhirnya terpaksa harus ikut ke kantor polisi karena ulahnya sendiri.

Nampaknya Sherwin sudah dilepaskan oleh polisi karena terlihat akun Youtubenya sudah mengunnggah kejadian yang cukup memalukan ini satu hari yang lalu. Semoga saja tidak ada kejadian seperti ini lagi ya Kotakers.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru