NEWS

Garap Street Fighter Mobile, Tencent Games Sudah Buka Pra-Registrasi Untuk Regional Tiongkok

Cita Aditya   |   Minggu, 24 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal game Street Fighter? Game besutan Capcom ini sudah mendunia selama beberapa dekade lamanya. Game dengan karakter ikonis Ken dan Ryu ini menjadi tonggak game fighting pertama karena mekanisme combo Street Fighter merupakan inovasi terbaru saat itu. Hingga akhirnya game-game fighting terkenal lain akhirnya mencoba mekanisme yang sama dengan Street Fighter.

Baca ini juga :

» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!
» Kepolisian Tangkap Predator Seksual di Game Free Fire, Pelaku Incar Anak di Bawah Umur!
» Berhasil Dapatkan Yudon, Windah Basudara dikutuk Jadi Dinosaurus!
» Nama Wannn Terlihat Sebagai Jungler di Live Zeys, Clover: Iya Beneran, Wannn Balik Jungle!


Sumber: MMO Culture

Baru-baru ini Tencent Games ternyata membeli IP dari Street Fighter. Mereka akan membawa game ini ke dalam platform mobile setelah suksesnya Street Fighter di konsol dan PC. Dengan sistem permainan yang sama dimana akan ada tiga karakter yang melakukan team-up, keseruan game satu ini siap dibawa oleh Tencent Games sang raksasa game mobile untuk saat ini.


Sumber: MMO Culture

Fans Street FIghter di Tiongkok lebih beruntung. Pasalnya game ini mulai membuka tahap Pra-Registrasi terlebih dahulu di Tiongkok. Belum ada info pasti kapan game ini akan rilis secara global. Tentunya para fans di seluruh dunia harus menunggu sedikit lebih lama. Apalagi game baru ini biasanya masih memiliki banyak bug yang harus dipecahkan terlebih dahulu.

Street Fighter adalah waralaba video game pertarungan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Game pertama dalam seri ini dirilis pada tahun 1987, diikuti oleh lima game seri utama lainnya, berbagai spin-off dan crossover, dan berbagai penampilan di berbagai media lainnya.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru