NEWS

Buka Bank dan Bagikan Uang Sesukanya, Video Mr Beast Ini Malah Berakhir dengan Hal Tidak Terduga

Cita Aditya   |   Minggu, 24 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Jimmy “MrBeast” Donaldson? Dirinya adalah Youtuber yang terkenal dengan kontennya yang “mahal”. Dirinya selalu memberikan konten yang menghamburkan uang ataupun konten bersenang-senang dengan uang lainnya. Baru-baru ini MrBeast membuat sebuah konten unik yang bisa dibilang paling dinantikan oleh orang-orang maupun oleh penggemarnya.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Giveaway! Halloween Bisa Dapat Hp 5G dan PlayStation 5!
» Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!
» Akunnya Balik, Windah Basudara Siap Kembali Main Genshin Impact!
» Mr. Beast Akan Segera Buat Squid Game versi Dunia Nyata!
» Windah Basudara Ungkap Dirinya Pernah Jadi Marketing Door to Door Game Xshot!


Sumber: MrBeast YouTube Channel

MrBeast membuka Bank Beast, dirinya akan membagikan uang secara cuma-cuma kepada setiap pengunjung Bank Beast. Tidak ada persayaratan apapun yang harus dipenuhi. Hanya saja mereka harus rela mengantri. Untuk beberapa pemberian uang dalam jumlah besar pun harus sedikit mengutarakan apa yang mereka inginkan dengan uang tersebut kepada seorang teman MrBeast yang berperan sebagai manajer urusan peminjaman. Ada seorang ibu paruh baya yang mengatakan dirinya sudah 30 tahun tidak pulang ke kampung halamannya dan dirinya membutuhkan sekitar 3.500 USD. Namun MrBeast dan kawan-kawan akhirnya memberikan uang sebesar 4.500 USD untuk wanita ini.

Tak lama kemudian ada lagi seorang wanita yang datang bersama suaminya. Mereka menginginkan sekitar 7.000 USD dari Bank Beast. Bank Beast pun menyetujuinya. Namun nominal tersebut bukan tanpa alasan. Sambil menangis sang wanita bercerita bahwasanya sang suami sempat terkena serangan jantung secara tiba-tiba. Dirinya pun harus membayarkan sejumlah uang perawatan dan uang untuk mengurus keperluan anak-anaknya. Kini dirinya tidak perlu khawatir berkat uang yang diberikan oleh MrBeast dan kawan-kawannya.

Hal ini membuat MrBeast terharu karena segmen kali ini mampu membantu banyak orang. Dirinya pun mengatakan mungkin saja akan melakukan hal yang sama. Mengingat banyak orang seperti dua orang ibu tadi yang membutuhkan.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru