NEWS

Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Segudang Screenshot, Perlihatkan Karakter Playable Baru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 24 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, game ini semakin terlihat menjanjikan dengan banyaknya detail baru yang dibagikan.

Berbicara soal detail terbaru, belum lama ini pihak Koei Tecmo kembali merilis segudang screenshot terbaru dari gamenya yang memperlihatkan beberapa karakter playable terbaru. Karakter terbarunya sendiri meliputi Kagura, Ichiya, Sting, Rogue dan Sherria. Bagi kamu yang mengikuti seri Fairy Tail, kelima karakter ini memang sangat populer khususnya di kalangan fans yang ingin melihat aksi mereka dalam game adaptasinya. Beberapa screenshot terbaru dari karakter-karakternya sendiri bisa kamu simak lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Selain pengenalan karakter playable terbaru, Koei Tecmo juga berbagi detail soal sistem gameplaynya yang menawarkan opsi perubahan mode gaya bertarung untuk beberapa karakter spesifik. Salah satunya sendiri adalah Natsu yang bisa menggunakan kombinasi serangan api dan petir yang didapatkannya berkat bantuan Laxus. Tidak hanya itu, para pemain nantinya juga bisa mengombinasikan serangan spesial Unison Raid dari dua karakter dalam party (contohnya seperti yang diperagakan oleh Gray dan Juvia dengan mengombinasikan kekuatan es dan air mereka).

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Pengembangannya sejauh ini sudah memasuki fase 50% sebelum siap dirilis.

Sumber: Official Koei Tecmo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru