NEWS

Tampil Apik Dengan Combo Earthshaker dan Morphling, TNC Predator Jadi Juara Chengdu Major

Citaaditya   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TNC Predator merupakan salah satu tim besar dari regional Southeast Asia. Tim ini baru saja menjuarai ESL One Hamburg setelah mengalahkan Gambit Esports dengan skor sengit 3-2. Bahkan Park “March” Tae-won menjadi MVP dan memenangkan satu unit Mercedes-Benz dari ESL. March membuktikan ketajamannya memimpin tim satu ini meskipun sudah malang melintang merasakan kerasnya pertandingan Dota 2.

Baca ini juga :

» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone
» Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut
» Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!
» Buktikan Dirinya Belum Habis, inYourdreaM Capai 10.000 MMR!


Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

TNC Predator pun lolos menjadi perwakilan Southeast Asia di gelaran Chengdu Major tanpa kesulitan sedikitpun. Hebatnya lagi TNC Predator hanya tumbang sekali di playoff. Itupun karena kalah dari Vici Gaming. Setelah melawan Invictus Gaming di lower bracket, TNC Predator kembali menantang Vici Gaming untuk memperebutkan piala Chengdu Major sekaligus memantapkan langkah pertama menuju gelaran The International 2020 nanti.


Sumber: Beyond The Summit Twitch

Di game pertama TNC Predator tampil baik. Apalagi Outworld Devourer yang dimainkan oleh Armel berhasil mengacak-acak formasi dari Vici Gaming. TNC Predator pun memimpin 1-0. Game kedua, TNC Predator menggunakan draft Morphling dan Earthshaker, combo andalan mereka. Vici Gaming ingin membalasnya dengan formasi Phantom Assassin yang didukung oleh Magnus. Namun, pick terakhir TNC Predator yaitu Timbersaw mampu membungkam Vici gaming. TNC Predator melaju dengan skor 2-0.

Di game ketiga, Vici Gaming mengambil Night Stalker dan Keeper of The Light sebagai jawaban dari draft Alchemist dan Chen TNC Predator. Hasilnya Night Stalker sukses menghantui malam dari setiap pemain TNC Predator dan membuat Alchemist tidak bisa farming. Game pun berlanjut ke seri keempat. Dimana pada game seri keempat, TNC Predator kembali mengambil Earthshaker dan Morphling. Dengan kombo andalannya ini, TNC Predator akhirnya memenangkan Chengdu Major dengan skor 3-1 setelah membuat Vici Gaming tidak berkutik sama seperti game kedua. Dengan ini TNC Predator memimpin perolehan DPC sementara dengan 4850 poin.

Sumber: dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru