NEWS

Sambut Petualangan Wano! One Piece: Pirate Warriors 4 Rilis Trailer Baru yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak kehilangan fokusnya dalam mendukung promosi game adaptasi anime, Bandai Namco belum lama ini kembali berbagi detail terbaru dari One Piece: Pirate Warriors 4. Game yang merupakan sekuel dari Pirate Warriors 3 dan berfokus pada arc Big Mom serta Wano ini terlihat semakin menjanjikan, dimana selain kehadiran beragam roster karakter yang lebih keren, aspek gameplay mosu yang ditawarkannya juga mengalami perombakan.

Berbeda dari seri sebelumnya, One Piece: Pirate Warriors 4 akan menghadirkan elemen medan pertempuran yang imersif lewat tambahan efek seperti bangunan hancur, debu yang berterbangan dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, elemen baru dalam game ini juga dihadirkan lewat gameplay Aerial Musou yang memungkinkan kamu untuk mengeksekusi kombo baru yang juga mancakup pertempuran udara. Detail yang dibagikan Koei juga disuguhkan lewat trailer baru yang bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» PC Player Harap Bersabar, Final Fantasy XVI Akan Dirilis Eksklusif Untuk PS5!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Final Fantasy XVI Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Tema Fantasi Rasa Medieval!
» Rival Terkuat Yusuke, Hiei Dipastikan Akan Hadir di Jump Force!
» Hadirkan Grafis RTX yang WOW! Cyberpunk 2077 Kembali Rilis Screenshot Terbaru!

Seperti yang bisa kamu lihat, game ini akan menawarkan cerita pasca arc Dressrosa, dimana Luffy sudah memulai pergerakan besarnya dalam melawan Yonkou Big Mom dan merebut Sanji kembali dari keluarga Vinsmoke. Dalam game ini kamu juga bisa memainkan Luffy dalam mode Gear 4 - Snakeman yang sempat dia gunakan saat berhadapan dengan Katakuri.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? One Piece: Pirate Warriors 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Selain trailer, kamu bisa lihat beberapa screenshot terbaru dari gamenya di bawah ini.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru