NEWS

Rumor: Upload Lirik Perpisahan di Instagram, Luminaire Isyaratkan Perpisahan dengan EVOS Legends?

Reza Alif   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends, tim yang tahun ini memiliki capaian gemilang sejak awal mereka dibentuk dan diperkenalkan. Memulai debut dengan menjuarai IENC, tim Mobile Legends terbaru setelah era Jess No Limit ini menjelma jadi tim yang sangat kuat.

Gelaran MPL pun menjadi saksi keganasan mereka. Meski memulai pertandingan awal yang tidak terlalu mulus, EVOS pun berhasil memuncaki klasemen dan akhirnya memenangkan MPL di babak Grand Final mengalahkan rivalnya RRQ. Setelah MPL, lagi-lagi EVOS Legends tak terbendung di kejuaraan dunia M1. Mereka pun berhasil menjadi tim terbaik di dunia setelah keluar sebagai juara mengalahkan rivalnya lagi tim RRQ.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Namun, disamping kesuksesan luar biasa tim ini, terdapat beberapa kabar yang kurang mengenakkan juga mengiringi perjalanan mereka. Dimulai dari pernyataan Donkey yang akan pensiun, kemudian Oura yang memilih jadi pemain cadangan untuk musim depan dan yang terakhir adalah pembukaan audisi untuk pemain baru EVOS Legends yang terbuka untuk semua posisi.

Luminaire sendiri pernah mengatakan dalam satu wawancara di M1 agar setelah kejuaraan itu, seluruh anggota tim bisa sukses di tempatnya masing-masing. Dan kali ini lagi-lagi Luminaire mengisyaratkan perpisahan untuk kesekian kalinya, di mana ia mengunggah postingan foto saat penerimaan hadiah di M1 dan satu foto Donkey yang disertai lirik lagu dari Gryffin yang mengisyaratkan sebuah perpisahan.

Ini pun membuat banyak spekulasi mengenai siapa yang akan keluar dari EVOS Legends. Banyak yang menyangka bahwa ini adalah salam perpisahan untuk pensiun Donkey, namun ada juga yang merasa bahwa tim EVOS Legends yang saat ini akan bubar dan digantikan yang baru. Apapun yang terjadi, semoga ini menjadi yang terbaik untuk Luminaire dan kawan kawan ya!

Sumber: Instagram Luminaire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru