NEWS

Kuroky Umumkan Kembalinya Dirinya ke Ranah Kompetitif Bersama dengan Artwork yang Ciamik

Citaaditya   |   Senin, 25 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melepaskan diri dari tim Liquid, Kuroky mengatakan bahwasanya dirinya akan tetap bersama empat orang yang sudah menemaninya dari tim logo berkuda putih tersebut. Kuroky juga mengatakan tim ini akan diumumkan setelah gelaran Chengdu Major. Banyak orang yang menantikan tim baru Kuroky ini. Mengingat tim besar menyatakan vakum dari gelaran Minor dan Major pertama.

Baca ini juga :

» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone
» Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut
» Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!
» Buktikan Dirinya Belum Habis, inYourdreaM Capai 10.000 MMR!


Sumber: KuroKy Twitter

Tepat setelah gelaran Chengdu Major berakhir, Kuroky mengumumkan dirinya kembali. Tak hanya Kuroky, 4 orang lainnya juga mengumumkan kembalinya mereka dengan artwork yang cukup keren. Kuroky dan kawan-kawan sedang memandangi sebuah lubang hitam di atas tempat mereka berdiri. Sudut pandang mereka pun berbeda-beda. Bahkan beberapa fans mengatakan bahwasanya posisi dari lubang hitam tersebut menentukan posisi laning dari mereka.

Jika hal itu benar, maka Miracle- akan kembali mengisi posisi Midlane. Posisi yang sebelumnya diisi oleh W33. Hal ini membuat mereka harus sedikit berotasi. Namun tampaknya hal ini akan mudah. Mengingat perputaran rotasi seperti ini sudah diadaptasi oleh Liquid sejak masih ada Matumbaman. Kini W33 dan Miracle hanya harus membiasakan diri mereka jika memang bertukar posisi.

Dengan ini maka tim Kuroky dipastikan akan berisikan:

1. Aliwi “w33” Omar

2. Amer “Miracle-” Al-Barkawi

3. Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov

4. Maroun “GH” Merhej

5. Kuro Salehi “KuroKy” Takhasomi

Jika roster sudah dikunci, belum jelas nama tim baru ini. Penasaran apa nama tim KuroKy dan kawan-kawan? Tunggu kabar selanjutnya ya Kotakers!

Sumber: Facebook KuroKy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru