NEWS

Kembalinya Franchise Legendaris? Tony Hawk's Pro Skater Kabarnya Akan Dapatkan Game Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tony Hawk, skater legendaris yang sudah mengukir popularitas tinggi di cabang Skateboard dan franchise video game klasik ini pasti sempat mendapatkan pertanyaan mengenai perkembangan karirnya selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya sebagai skater profesional saja, tapi juga keterlibatannya dalam mengerjakan proyek game untuk franchise Tony Hawk's yang sudah cukup lama vakum dan sempat mendapat resepsi buruk lewat seri kelimanya yang mengecewakan.

Saat ditanya mengenai apakah Tony Hawk ingin agar franchise legendaris yang membawa namanya ini dapat dibangkitkan, dia ternyata sangat terbuka dengan ide tersebut namun lisensi resmi akan franchise ini masih berada di tangan Activision. Sebenarnya bagi fans yang masih berharap, sebenarnya ada beberapa rumor yang memberikan indikasi kuat kalau Tony Hawk akan mendapatkan proyek remake dan juga seri terbaru.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025

Kedua informasi ini datang dari dua rumor berbeda, jadi salah satunya bisa saja benar atau berakhir sebaliknya. Untuk rumor mengenai remake dari game original Tony Hawk's, informasi ini datang dari informan ternama Sabi yang mengatakan kalau prototype dari versi remaster Tony Hawk's Pro Skater 1 & 2 sudah dikerjakan oleh Actvision. Sementara untuk kemungkinan sekuel terbarunya sendiri, informasinya datang dari sesi wawancara skater professional Lizzie Armanto yang mengatakan kalau Tony Hawk akan mendapatkan game baru lagi dan dia akan hadir di dalamnya sebagai karakter playable.

Semua informasi ini memang masih sebatas rumor yang belum memiliki bukti kuat, jadi untuk sementara kita hanya bisa menunggu konfirmasi resminya dari pihak Activision dan Tony Hawk sendiri.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru