NEWS

Megaxus Buka Pra-registrasi Legends of Kingdom, MOBA Baru dengan Tema Tiga Kerajaan

Citaaditya   |   Rabu, 27 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat di penghujung tahun 2019 ini, PT Megaxus Infotech atau lebih dikenal dengan nama Megaxus, mengumumkan mobile game terbarunya yang akan segera diluncurkan dengan judul Legend of Kingdoms (atau disingkat “LOKI”). Game ini mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), di mana 10 orang pemain yang dibagi menjadi 2 tim akan mengadu strategi dan skill untuk memenangkan pertempuran. Uniknya, pada Game Legend of Kingdoms, Pemain bisa memilih berbagai hero legendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri China dan juga dari kerajaan lainnya. Selain itu Legend of Kingdoms memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini, seperti fitur Ward, Sentry, dan Courier.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Game Mobile Terbaru Final Fantasy Brave Exvius Tactical, Sudah Buka Pra-Registrasi
» Selamat Tinggal Purgatory! Untuk Sementara, Map Free Fire Satu Ini Hilang di Mode Klasik
» Gaming Makin Puas, ASUS Umumkan Headset Gaming ROG Theta 7.1!
» Versi Global 'War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius' Siap Dirilis Sebentar Lagi!


Sumber: Legend of Kingdoms Google Play

Mulai hari ini, sudah dibuka pra-registrasi Legend of Kingdoms di Google Play Store. Selain dari Google Play Store, pemain juga dapat melakukan pra-registrasi dari website resmi Legend of Kingdoms. Berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan bagi para pemain yang melakukan pra-registrasi. Semakin banyak jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang akan didapatkan pemain.


Sumber: Legend of Kingdoms Google Play

Peluncuran Legend of Kingdoms direncanakan akan dilakukan pada awal tahun 2020 nanti, untuk platform Android dan IOS. “Saat ini tim kami sedang mempersiapkan peluncuran Legends of Kingdoms dengan sebaik mungkin untuk memastikan game dapat dimainkan dengan lancar dan fitur-fitur yang tersedia pada game dapat dinikmati secara maksimal ketika diluncurkan nanti,” tutur Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus.

Sumber: Legend of Kingdoms PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru