NEWS

Lengkap! Ini Dia Susunan 16 Tim yang Akan Berlaga di PMCO 2019 Global Final Akhir Pekan Ini

Cita Aditya   |   Rabu, 27 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran PUBG Mobile Club Open atau PMCO sudah mencapai puncaknya. Setelah bertarung melalui babak PMCO tiap regional, kini sudah terkumpul 16 tim yang akan membuktikan siapa yang terbaik di dunia. Mereka semua akan memperebutkan total hadiah sebesar 500 Ribu USD atau setara dengan 7 Miliar Rupiah. Fakta unik hadir di turnamen kali ini. PMCO Global Final akan dihadiri oleh 6 tim dari regional Southeast Asia (SEA).

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: IGN

Enam tim tersebut adalah Mega Esports, Illuminate, dan RRQ Athena dari Thailand. Orange Esports dan Yoodoo Gank dari Malaysia. Terakhir ada Bigetron RA dari Indonesia. Kotakers bisa menonton pertandingan yang penuh gengsi ini mulai dari tanggal 29 November - 1 Desember 2019. Jika Kotakers berhalangan untuk hadir di Malaysia, Kotakers bisa menonton di Youtube dan Twitch.


Sumber: IGN

Sebagai tanda turnamen sudah mulai, beberapa influencer asal Malaysia sudah melakukan aksi melompat dari Kuala Lumpur Tower. Tak hanya itu, tower ikonis ini juga menunjukkan atraksi cahaya yang silih berganti. Atraksi cahaya tersebut membentuk tulisan “PMCO 2019,” “PUBG Mobile,” “Be the #1,” and “Time to Shine”. Tulisan ini adalah slogan dari PMCO 2019.

Berikut daftar lengkap tim yang akan bertanding:

1. RRQ Athena

2. Illuminate The Murder

3. Entity Gaming

4. Soul

5. Team Unique

6. Cloud9

7. Unicorn Gaming

8. Kurd Squad

9. Team Queso

10. EGC KR Black

11. All Recejtion Gaming Wisteria

12. Top Esports

13. Yoodoo Gank

14. Mega Esports

15. Bigetron RA

16. Orange Esports

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru