NEWS

Manga Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Penjualan One Piece di Tahun 2019

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime Kimetsu no Yaiba telah menimbulkan hype yang begitu besar. Dampaknya, Manga seri tersebut juga semakin laris di pasaran dan semakin diminati di pasaran. Tidak hanya di Jepang saja, melainkan diseluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Sebelumnya, Shueisha sempat melaporkan bahwa manga Kimetsu no Yaiba berhasil terjual 10.8 juta volume, sementara manga One Piece terjual 12,7 juta volume. Pada waktu yang sama, Oricon juga melakukan survey di tanggal 19 November 2018 hingga 17 November 2019. Dilansir dari ANN, Oricon memastikan tahun ini manga Kimetsu no Yaiba berhasil mengalahkan penjualan manga One Piece.

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Koyoharu Gotouge - 12,057,628
2. ONE PIECE - Eiichiro Oda - 10,134,232
3. Kingdom - Yasuhisa Hara - 7,661,361

Untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 12 tahun, manga One Piece penjualan tahunnya kalah dengan manga lainnya.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya. Sejak animenya ditayangkan, manga Kimetsu no Yaiba bertengger di posisi pertama pada ranking bulanan dari bulan Agustus hingga Oktober.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru