NEWS

HP Kentang Meleleh! Lineage 2M Resmi Dirilis Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Salah satu developer yang cukup aktif dalam merilis game mobile dengan grafis fantastis adalah NCSoft. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Lineage 2M yang telah resmi dirilis hari ini.

Pada masa pra-registrasinya, Lineage 2M telah berhasil menembus angka 2 juta pendaftar. Lineage 2M sendiri bakal jadi penerus Lineage M. Sayangnya, jika dilihat dari review para pengguna, Lineage 2M memiliki optimisasi yang begitu buruk untuk perangkat dengan spesifikasi rendah terutama. Jadi kamu membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup mumpuni.

Jika memang tetap ingin mencobanya, kamu bisa download melalui QooApp.

Sumber: Official NCsoft

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Secara garis besar, Lineage 2M akan membawa konsep yang mirip seperti Lineage II seperti versi PC terdahulu. Namun, NCSoft memberikan sentuhan kualitas grafis yang lebih fantastis dengan penyesuaian UI dan kontrol untuk perangkat mobile tentunya. Konten PvP dan PvE bisa dibilang akan tidak jauh berbeda seperti versi PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru