NEWS

Cyberpunk 2077 Akan Lebih Pendek dari The Witcher 3, Tapi Kamu Bisa Tamatkan Berkali-kali!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya. Menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, pihak developer akhirnya kembali berbagi detail menarik seputar gamenya.

Jadi melalui sesi Q&A terbaru dengan tim CD Projekt Red, mereka membahas soal pertanyaan mengenai seberapa panjang konten atau jalan cerita dalam Cyberpunk 2077. Mereka memastikan kalau game ini akan lebih pendek dari The Witcher 3, namun gamenya akan memiliki unsur replayability yang jauh lebih superior, jadi kamu bisa mendapatkan banyak skenario cerita hingga ending yang berbeda di setiap playthrough baru.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077

Namun konfirmasi ini hanya mencakup misi utama dan sampingan yang bersifat major, jadi bisa saja Cyberpunk 2077 lebih panjang dari The Witcher 3 jika dihitung dengan tambahan misi sampingan yang lebih kecil. Tim developer juga mendesain setiap misi dalam Cyberpunk 2077 dengan opsi penyelesaian yang beragam, jadi kamu bisa mengikuti quest yang sama dan mencoba cara berbeda untuk menyelesaikannya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru