NEWS

Buka Cabang Keempat di Indonesia, Intip Ramainya Pembukaan ASUS ROG Store di Mall Ambassador Jakarta

Citaaditya   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat di tanggal 28 November 2019, ASUS membuka ROG Store kedua di Jakarta. ROG Store ini berlokasi di Mall Ambassador. Tujuan dari ASUS sendiri adalah agar para gamer bisa merasakan dan mencoba secara langsung produk gaming dari ASUS khususnya varian ROG. Mereka juga akan mendapatkan informasi khusus jika mengunjungi ROG Store ini.

Baca ini juga :

» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War


Sumber: Dok. KotakGame/ Cita Aditya

“Kami mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan Asus ROG Store di Mall Ambassador. ROG Store memiliki fasilitas lengkap. Para gamers dapat mengetahui info, menjajal, serta membeli produk ROG bisa langsung menuju ke ROG Store. Ini adalah komitmen ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi gamer di Indonesia, khususnya di Jakarta” ujar Jimmy Lin Regional Director ASUS Southeast Asia.


Sumber: Sumber: Dok. KotakGame/ Cita Aditya

Fasilitas yang disediakan oleh ROG Store pun sudah lengkap. Banyak varian-varian mainstream yang Kotakers tahu. Seperti ROG Strix dan ROG Zephyrus Series. Bahkan tadi Kru KotGa juga melihat ada ROG Strix III dan Zephyrus vers Glacier Blue yang merupakan varian terbaru dari seri tersebut. Nantinya pelanggan yang ingin mencoba akan didampingi staff khusus yang mengetahui seluk beluk dari produk ASUS ROG. Jadi ketika Kotakers berkunjung kesini, jangan khawatir untuk soal pelayanannya.

ASUS juga akan memberikan promo menarik sebagai perayaan atas dibukanya ROG Store kali ini. Dimana para pelanggan akan mendapatkan Merchandise ROG setiap pembelian satu unit barang. Hingga Lucky Draw untuk mendapatkan ASUS ROG Phone II. Promo ini mulai dari 28 November hingga 29 November 2019.

Sumber: Dokumentasi KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru