NEWS

Siap Rilis 11 Desember, Pendaftar 'Black Desert Mobile' Tembus 4 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu gamer yang sedang menantikan perilisan Black Desert Mobile? Pastinya banyak dari kalian yang menantikannya. Meski saat ini baru memasuki tahap soft-launch di beberapa negara, sudah banyak pemain yang rela memainkannya meskipun negaranya belum ditujukan untuk soft-launch.

Black Desert Mobile sendiri bakal dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 11 Desember mendatang. Untuk merayakannya, para pemain bisa mengikuti event melalui halaman Facebook resminya untuk mendapatkan merchandise resmi dari Pearl Abyss yang tentunya bertemakan Black Desert Mobile.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Perilisan pada 11 Desember nanti akan memperbaiki berbagai bug pada masa soft-launch dan juga mendukung hingga 9 bahasa, termasuk Indonesia. Saat ini, kurang lebih sudah ada 3 juta pemain terdaftar. Sambil menunggu perilisannya secara global, tidak ada salahnya kalian untuk bersiap dan mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Black Desert Mobile dan memastikan spesifikasi smartphone kamu kuat ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru