NEWS

Lakukan Stream Snipe Saat Turnamen Mingguan, Pro Player Fortnite Ini Dikecam di Dunia Maya

Cita Aditya   |   Kamis, 28 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kecurangan dalam setiap turnamen memang tidak diperbolehkan. Apalagi turnamen esports biasanya menjunjung tinggi sportivitas. Namun ada kalanya para pemain melakukan kecurangan karena turnamen esports bisa diselenggarakan dimana saja. Khususnya turnamen yang bersifat online. Para juri tidak bisa mengawasi para pemain secara langsung.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: blastingnews

Hal tidak menyenangkan ini terjadi di gelaran turnamen kompetitif yang biasa diselenggarakan di akhir pekan. Dimana Kyle “Mongraal” Jackson yang baru saja pindah dari Team Secret ke Faze Clan ketahuan melakukan stream snipe atau mengintip aktivitas pemain lain melalui streaming mereka dan bergerak berdasarkan stream snipe tersebut. Hal ini dituturkan oleh Bloodx, dimana dirinya meradang setelah melihat kejadian satu ini.


Sumber: Bloodx Twitter

Bloodx menumpahkan kekecewaannya di akun Twitter miliknya. Dirinya mengutuk Mongraal karena melakukan hal ini. Bloodx mengatakan sumpah serapah setelah melihat video dari Mongraal yang sempat diunggah ke YouTube. Pro Player ini terlihat berdiskusi dengan sang pelatih sambil tertawa. Sang pelatih melakukan stream snipe kepada lawan Mongraal dalam turnamen tersebut. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah diturunkan dari channel Mongraal dan banyak orang yang setuju dengan sumpah serapah Bloodx.

Sebetulnya tidak salah jika sang pelatih mengarahkan anak didiknya. Hal ini bisa Kotakers lihat di turnamen CS:GO dimana ada sang pelatih yang mendampingi para pro player. Sang pelatih tidak dijinkan untuk bicara hingga waktu timeout ataupun waktu istirahat. Sayangnya keuntungan soal pelatih yang dimiliki Mongraal malah dilakukan untuk hal yang tidak terpuji.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru