NEWS

Kolaborasi Sesama Game FPS! Counter Strike: Global Offensive Umumkan Kolaborasi dengan Halo

Cita Aditya   |   Jumat, 29 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo adalah sebuah franchise video game first shooter person fiksi ilmiah militer yang dibuat oleh Bungie. Halo sekarang diurus dan dikembangkan oleh 343 Industries, sebuah subsidier dari Microsoft Studios. Game ini pun cukup populer hingga saat ini. Kepopuleran game ini serta update terbaru dari CS:GO membuat Valve akhirnya membuat kolaborasi antara game dengan tema peperangan ini.

Baca ini juga :

» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!


Sumber: CS:GO Twitter Official

CS:GO dikabarkan akan berkolaborasi dengan Halo. Bentuk kolaborasi keduanya adalah dengan dihadirkannya Halo Capsule. Kapsul satu ini berisi stiker dari game Halo. Sticker ini bisa ditempelkan di senjata manapun yang ada di CS:GO. Namun seperti yang Kotakers ketahui, sticker di CS:GO adalah item sekali pakai. Jadi ketika ingin mengganti sticker yang ada, sama saja para pemain menghapus item tersebut.

Namun tenang saja, dari satu kapsul tersebut setidaknya para pemain bisa mendapatkan 17 sticker yang berbeda. Untuk soal rarity pun terbagi menjadi tiga, yaitu: Paper, Halo, dan Foil. terlihat kapsul sticker tersebut berisi logo yang tentunya sudah dikenal oleh para pemain penggemar game FPS. Belum jelas berapa banderol yang harus dibayarkan untuk satu kapsul sticker tersebut.

Hal ini tentunya membuat CS:GO yang sebelumnya sedikit “miskin” akan konten dalam game terus bergeliat maju. Terlihat sebelum kolaborasi ini, CS:GO mengadakan update Operation Shattered Web yang cukup menarik para penggemarnya.

Sumber: PCGamesn

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru