Feature

7 Hal yang Dilakukan Oleh Para Gamers Kalau Punya Uang 200 Juta Rupiah

oleh: Citaaditya
Memiliki hobi tersendiri membuat seseorang terkadang harus menghabiskan uangnya untuk hobi tersebut. Suatu hal yang bernama hobi biasanya memiliki harga yang tidak murah. Beberapa orang memilih untuk mengkoleksi barang-barang mewah seperti mobil mewah, jam tangan mewah, dan lain-lain. Ada pula orang yang mengkoleksi mainan dengan harga yang bisa dibilang mahal.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya
» Dulu Sempat Dilarang Orang Tua Ngecast? Sedikit cerita Bro Pasta Si Caster Serba Bisa
» Janjikan Hadiah Fantastis, 7 Game Dengan Akumulasi Hadiah Turnamen Terbanyak di Dunia
» Curang! Ini 5 Pro Player Yang Ketahuan nge-Cheat Saat Turnamen
» Muda dan Kaya Raya, 7 Pemain Esports Dengan Pendapatan Tertinggi Sebelum Usia 18 Tahun
Hobi para gamers pun tidak bisa dianggap remeh untuk urusan harga. Game-game terbaru terkadang memiliki harga yang cukup mahal. Belum lagi perkembangan hardware yang tiap tahun makin naik. Hal ini juga membuat hobi seorang gamers menjadi mahal. Jika berandai-andai menjadi gamers yang mendapatkan uang 200 Juta Rupiah, kira-kira uang ini akan dipakai untuk apa ya? Mari kita lihat:

1. Membeli Komponen Hardware Tercanggih


Sumber: acer.com

Jika gamers memiliki uang sebesar 200 Juta Rupiah tentunya mereka akan membeli komponen hardware tercanggih untuk menemani keseharian mereka. Hal ini akan menimbulkan kepuasan tersendiri bagi para gamers. Membeli komponen hardware terbaru akan memberikan kepuasan tersendiri bagi gamers pecinta PC.

2. Beli Koleksi Game Terbaru


Sumber: Techspot

Game-game saat ini terbilang cukup mahal. Entah itu softcopy ataupun hardcopy. Satu buah copy game saja bisa seharga jutaan rupiah untuk deluxe edition alias edisi paling atas. Dimana jika membeli deluxe edition, para gamers akan mendapatkan keuntungan lain. Seperti skin khusus ataupun katakter khusus. Atau mungkin mereka akan membeli collector edition. Biasanya collector edition termasuk bundling item dalam game yang menjadi barang dalam dunia nyata.

3. Buat Game Sendiri


Sumber: Game Dev Underground

Para gamers yang kelewat kreatif biasanya akan bosan untuk memainkan game-game yang ada. Terkadang dirinya memikirkan untuk membuat game baru yang memenuhi selera mereka. Dengan uang 200 juta tentunya sang gamers tersebut bisa mewujudkan mimpinya. Tak usah game dengan titel triple A. Game-game sederhana saja dan nantinya akan berkembang seperti yang mereka inginkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru