NEWS

Unggah Video Mengharukan, Siren Esports Umumkan Hinelle Sebagai Roster Kelima Mereka

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dukungan orang tua ada di setiap langkah anaknya. Hal ini yang tercerminkan dari video yang baru saja diunggah oleh Siren Esports. Tim esports yang didirikan oleh Eiduart ini akhirnya melengkapi roster Mobile Legends: Bang Bang milik mereka. Setelah sebelumnya mengumumkan Siren Moon sebagai roster ladies dan divisi PUBG Mobile mereka, Siren Esports mulai satu persatu mengumumkan tim Mobile Legends: Bang Bang mereka.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!


Sumber: Siren TV YouTube

Video yang baru saja diunggah di channel YouTube mereka menampilkan Calvin “Hinelle” Philips Johan sebagai roster kelima dari tim Mobile Legends: Bang Bang. Mungkin Kotakers pernah tahu kabar bahwasanya Hinelle memiliki sedikit kekurangan. Di video ini, sang ibu dari Hinelle menjelaskan semuanya.Hinelle sempat jatuh dengan keras di usia 2 tahun dan membuat dirinya kesulitan untuk mendengar dan berbicara. Sang ibu juga menjelaskan Hinelle senang bermain game dari usia 7 tahun. Kebanyakan game puzzle adalah yang digemari anak bungsunya satu ini.

Sempat tidak ingin berhenti bermain game, ibu dari Hinelle memarahi sang anak. Dirinya melakukan semuanya agar Hinelle berhenti bermain game. Namun sang anak tak mau melakukan hal tersebut. Hingga akhirnya Hinelle membuktikan kepada sang ibu bahwa bermain game itu menghasilkan sesuatu dan membuat sang anak dikenal oleh banyak orang. Di tengah kekurangan yang dia miliki, Hinelle mampu meyakinkan sang ibu.

Posisi Hinelle pun di Siren Esports sebagai Offlane, tentunya role ini cocok untuk Hinelle karena dirinya bisa bermain leluasa sekaligus memberikan ruang bagi timnya. Bersama Siren Esports, banyak yang mendoakan Hinelle sukses disini.

Sumber: Siren Tv YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru