NEWS

Muncul Nama EVOS di Kualifikasi Major Dota 2, Pihak EVOS Esports Pastikan Itu Bukan Tim Mereka

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi untuk memperebutkan slot Major sekaligus Minor selanjutnya sedang berlangsung saat ini. Setiap tim berusaha untuk membuktikan dirinya pantas untuk berlaga di gelaran ini. Mereka memperebutkan poin agar bisa berlaga di The International 2020. Netizen dikejutkan dengan adanya logo EVOS Esports di kualifikasi Major Dota 2 untuk Regional North America.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!


Sumber: Aldean Tegar Gemilang Facebook

Terlihat tim tersebut berisi Disister, Aville, QM333, zrrrrr, dan mjw12345. Aville adalah nickname yang dipakai oleh kapten dari EVOS Esports. Banyak netizen yang terkejut dan tidak menyangka bahwasanya EVOS Esports merekrut pemain dari Regional North America. Hingga akhirnya Aldean Tegar Gemilang selaku Head Esports dari EVOS Esports mengkonfirmasi bahwasanya tim tersebut bukan bagian dari EVOS Esports.

Hal ini menjawab spekulasi dari netizen. Setelah membubarkan divisi Dota 2 yang mereka miliki, EVOS Esports belum memberikan tanda-tanda akan kembali mendirikan divisi game satu ini. Beberapa isu berhembus bahwasanya tim besar Dota 2 Indonesia akan kembali sekitaran Januari 2020 nanti. Saat ini tim Profesional Dota 2 yang aktif di Indonesia hanya bisa dihitung dengan jari.

EVOS Esports adalah salah satu tim esports besar di Indonesia. Beberapa divisi yang ada di EVOS Esports adalah Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Point Blank, dan AOV.

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru