NEWS

Kembali Goda Gamer, Bluepoint Sinyalkan Remake Untuk Game RPG 'Demon's Souls'

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 30 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia lagi memang kalau saat ini developer Bluepoint Games tengah mengerjakan proyek remake untuk salah satu game ikonik yang belum diketahui identitasnya. Mereka sebenarnya sudah berbagi teaser misterius lewat ucapan selamat Halloween, namun sepertinya godaan tersebut belum cukup untuk menggugah rasa penasaran dari para gamer yang masih terus berspekulasi.

Seolah ingin memberikan petunjuk yang lebih jelas, pihak Bluepoint belum lama ini kembali berbagai teaser misterius pada ucapan selamat Thanksgiving di Twitter. Dalam postingan tersebut, mereka menyelipkan beberapa kata kunci jelas seperti "Blood, rekindle flames, hingga beast freed" yang sepertinya memberikan indikasi kuat kalau proyek remake yang tengah mereka kerjakan ternyata memang Demon's Souls.

Baca ini juga :

» Square Enix Rilis Original Soundtrack Final Fantasy VII Remake! Dijamin Flashback Ke Masa Kecil!
» Jarang Diketahui Tapi Asyik Dimainkan, Ini 5 Game PS1 Underrated yang Asyik Jika di Remake
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Namun jika teaser yang sebelumnya sempat mereka bagikan memang benar, maka Demon's Souls bukan satu-satunya proyek remake yang tengah mereka kerjakan, jadi para fans yang sempat memberikan prediksinya pada The Legend of Dragoon juga bisa saja benar. Apapun spekulasinya, yang jelas kita hanya bisa menunggu pengumuman resminya di masa mendatang.

Sumber: Bluepoint Games via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru