NEWS

Raih 4 Chicken Dinner, Bigetron RA Nyaman di Puncak Klasemen Sementara PMCO Global Final 2019

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui, gelaran PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 sudah memasuki tahap akhir. 16 tim terbaik dari seluruh penjuru dunia bertarung di Kuala Lumpur, Malaysia untuk membuktikan siapa tim PUBG Mobile terbaik di dunia. Pertarungan ini digelar mulai dari tanggal 29 November - 1 Desember 2019. Tim terbaik akan membawa pulang uang sebesar 180.000 USD atau sekitar 2 Miliar Rupiah.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: PUBG Mobile Facebook

Setelah di hari pertama mengantungi modal 1 Winner Winner Chicken Dinner, Bigetron RA bermain percaya diri di hari kedua. Sebetulnya di hari pertama, Zuxxy dan kawan-kawan sudah berhasil mencapai puncak setelah unggul jumlah poin kill. Poin mereka hanya berbeda 8 poin dari tim Mega yang menguntit di posisi kedua. Di hari kedua Bigetron RA tampil lebih percaya diri. Terlihat mereka bermain dengan manuver yang cukup agresif.

Hal ini terbukti setelah Bigetron RA meraih tiga kali Winner Winner Chicken Dinner. Tepatnya di match ketujuh di Map Miramar, match kedepalan di Map Erangel, dan match kesembilan di Map Vikendi. Sebenarnya bisa saja mereka meraih Winner Winner Chicken Dinner lagi di match kesepuluh alias match pamungkas yang diadakan di Map Erangel. Sayang saja keberuntungan menaungi tim Top Esports dan membuat Bigetron RA harus puas di posisi kedua.

Dengan ini Bigetron RA bertengger mantap di posisi puncak dengan total poin 211. Unggul 83 poin dari Top Esports yang bertengger di posisi kedua dengan total poin 128. Untuk urusan kill terbanyak, Zuxxy dan Luxxy bertengger di peringkat pertama dan kedua dengan total kill sebanyak 27 kali. Semoga saja tren positif ini masih bisa dibawa oleh Bigetron RA di hari ketiga ya Kotakers. Yuk dukung terus perwakilan Indonesia di turnamen PMCO Global Finals Fall Split 2019 ini.

Sumber: PUBG Mobile Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru