NEWS

RPG 'Fairy Tail' Akan Dirilis Pada Maret 2020, PC Kebagian!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 01 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Menyusul perilisan segudang screenshot serta informasi terbarunya minggu lalu, Koei Tecmo akhirnya kembali berbagi detail terbaru dari game RPG Fairy Tail besutan Gust.

Koei Tecmo telah resmi mengumumkan bahwa Fairy Tail akan dirilis pada 19 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC melalui Steam. Bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan kostum spesial untuk Erza. Koei Tecmo juga merilis trailer terbaru yang memperlihatkan lima karakter yang nantinya bisa dimainkan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Selain pengenalan karakter playable terbaru, Koei Tecmo juga berbagi detail soal sistem gameplaynya yang menawarkan opsi perubahan mode gaya bertarung untuk beberapa karakter spesifik. Salah satunya sendiri adalah Natsu yang bisa menggunakan kombinasi serangan api dan petir yang didapatkannya berkat bantuan Laxus. Tidak hanya itu, para pemain nantinya juga bisa mengombinasikan serangan spesial Unison Raid dari dua karakter dalam party (contohnya seperti yang diperagakan oleh Gray dan Juvia dengan mengombinasikan kekuatan es dan air mereka).

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru